Sony Umumkan Tiga Aplikasi Baru Untuk PS Vita


Hari ini Sony mengumumkan tiga aplikasi baru untuk PlayStation Vita yang dapat membantu sedikit menyegarkan pengalaman pemain dengan PS Vita-nya, meskipun dari segi tampilan, aplikasi ini tidak begitu menggembirakan.


Aplikasi pertama bernama Paint Park, sebuah aplikasi seni yang sederhana. Sony menjelaskan bahwa pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencorat-coret, membuat sketsa, dan menulis dengan cepat dan mudah dengan spidol virtual serta pilihan berbagai macam warna yang ada dilayar. Kamera PS Vita dapat digunakan untuk memindahkan gambar foto ke aplikasi. Aplikasi Paint Park juga mendukung fitur "online multiplayer" (ad-hoc) yang dapat memungkinkan pemain untuk mengirimkan karyanya ke pemain lain. Paint Park rencananya akan dirilis minggu ini melalui PlayStation Network.


Aplikasi selanjutnya adalah Treasure Park, sebuah aplikasi menarik yang akan memungkinkan pemain membuat puzzle sendiri untuk menantang pemain lainnya. Aplikasi ini membutuhkan koneksi 3G untuk menemukan puzzle yang dapat dimainkan. Selain itu, pemain juga dapat mengirimkan puzzle ini ke pemain lainnya melalui fitur Near. Aplikasi Treasure Park rencananya akan dirilis pada musim panas 2012 melalui PlayStation Network.


Aplikasi terakhir adalah Wake-Up Club, sebuah aplikasi yang dapat mengubah PS Vita pemain menjadi sebuah alarm. Aplikasi ini dapat terkoneksi dengan PS Vita pemain lainnya yang sudah mengatur aplikasi alarm mereka dengan pengaturan waktu yang sama. Aplikasi ini juga akan diluncurkan pada musim panas 2012 melalui PlayStation Network.

Source

Penulis : opiero ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sony Umumkan Tiga Aplikasi Baru Untuk PS Vita ini dipublish oleh opiero pada hari Sabtu, 21 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sony Umumkan Tiga Aplikasi Baru Untuk PS Vita
 

0 komentar:

Posting Komentar