Sale Baju/Kaos

Di sini saya menawarkan Baju/Kaos dengan harga miring
nih... liat-liat aja gambar bajunya






Bahan    : combed 20s
Gambar : sablonan

Sebelumnya saya minta maaf kalo gambarnya rada burem.
disini saya jual dengan harga pas yaitu : Rp 85.000,- saja
Bisa F2F untuk daerah Jakarta, untuk di luar jakarta bisa memesan ke no : 08561109174
untuk luar jakarta harga belum termasuk ongkir.

Sekian saya menawarkan dagangan saya ini.

Penulis : opiero ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sale Baju/Kaos ini dipublish oleh opiero pada hari Rabu, 19 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Sale Baju/Kaos
 

2 komentar:

  1. Sablonnya sederhana tapi keliatan kualitasnya... walaupun beberapa gambar keliatan buram...

    http://www.pakarkonveksi.info/
    http://www.busana-muslim-bandung.com/

    BalasHapus
  2. keren desain baju nya gan..

    blogwalking nih gan.. jangan lupa kunjungan baliknya :D

    BalasHapus